Senin, 13 Juni 2011

Kreatifitas

Kreatifitas... dulu pada waktu sekolah, saya tidak terlalu suka dengan yang namanya membuat prakarya seni karena menurut saya susah. Tapi pemikiran saya sedikit demi sedikit mulai berubah sejak saya punya anak dan anak saya minta untuk dibuatkan macam2 mainan dari kertas origami. Mula-mula hanya membuat anjing, katak, tempat surat sampai bikin boneka Jepang. Dari situ saya berpikir "kalau bikin rumah, gimana caranya ya?". Dan secara kebetulan pada saat saya membeli ban renang untuk anak di Puspa Agro, penjualnya sekalian menawari saya rumah keong yang terbuat dari mika. Waktu itu penjualnya bilang kalau harganya Rp 5,000. Wuuihh..... "mahal amat!" pikir saya. Maklumlah...... karena sudah punya anak, maka segala pengeluaran harus saya pikirkan masak-masak. Dari situlah kemudian saya coba untuk membuat rumah keong sendiri dari bahan yang lebih menarik. Semoga kreatifitas saya ini selain dapat membuat anak saya senang, tentunya saya juga berharap agar dapat menghasilkan keuntungan. Yuuuk.... kita sama2 berbagi keuntungan, karena selain harga saya bersaing (krn saya membuat dengan tangan saya sendiri), apabila anda membeli dalam jumlah banyak maka saya juga akan memberikan harga yang lebih murah lho.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar